//
KIRIM

INFORMASI CARA MENULISMenulis

Banyak teman-teman anggota GROUP Pemerhati HIDUP menanyakan cara menulis di Majalah HIDUP kepada kami. Oleh karena itu, pada tulisan ini kami akan mengkutip ketentuan yang sudah tertulis di Majalah tersebut.

1. CARA PERTAMA YANG TERBAIK YAITU LANGSUNG MENGHUBUNGI MEREKA DI NOMOR TELEPON: 021-5491537, 021-5308471, 021-5490546, Fax (021) 5485737 untuk menanyakan cara penulisan ataupun tulisan yang dapat dikirmkan atau langsung baca Majalahnya. Di dalam Majalah tersebut sudah ada ketentuan cara pengiriman.

2. CARA KEDUA: Rekan-rekan anggora Pemerhati HIDUP akan kami bantu dengan mengkutipkan ketentuan yang ada dalam Majalah tersebut. Simak ketentuan di bawah ini:

  • Majalah HIDUP menerima tulisan (berita/non-berita(cerpen)/foto/kartun). Redaksi berhak menyunting tulisan yang akan disertai dengan alamat lengkap, nomor telepon/faks, e-mail, fotokopi KTP yang masih berlaku, dan nomor rekening. Tulisan ditujukan ke Redaksi dengan alamat email: hidup@indo.net.id (ketentuan ini biasanya ada di halaman 5).
  • Ketentuan CERPEN: (biasanya ada di halaman 45). Redaksi menerima cerpen yang bertema Kekatolikan, ditulis dalam MS Word dengan jumlah 6500 characters with spaces.
  • Ketentuan Pertanyaan di Konsultasi Iman: Redaksi membuka kesempatan seluas-luasnya kepada Pembaca untuk mengajukan pertanyaan atau topik yang dikehendaki untuk dijawab atau dijelaskan Romo Handoko dalam rubrik ini. Kirim SMS Anda : KETIK KOIM : ke nomor 0813-18544200 atau kirim melalui pos ke Redaksi HIDUP Jl. Kebon Jeruk Raya 85 Batusari, Jakarta 11530, Fax: 021-5485737 atau e-mail hidup@indo.net,id

Demikian tulisan yang kami kutip dari Majalah tersebut, jika kurang jelas kontak saja ke nomor telepon mereka.

Wasalam,

GROUP/Komunitas Pemerhati HIDUP.


var s_sid = 861339;var st_dominio = 4;
var cimg = 0;var cwi =150;var che =30;


web hit counter

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: